Kamis, 09 Desember 2010

sepatukuda

Bismillah...
akhirnya blogging lagi ^_^
horee melepas rindu, nulis tentang apapun yang aku mau hehe...
euum, sebelumnya posting tentang "when I fallin Love", maybe haha. Itu postingnya kemarin-kemarin tapi kalo sekarang.....kalo sekarang apa coba hayooo?kalo sekarang.....lagi ulangan umum hehe forget it dulu deh (bisa gituh? :D) kalem aja aku kan profesional (eemm lagaknyaa haha), okedeh jujur, that you're unforgettable tapi tepatnya sih aku aja gamau lupa, gatau kalo kamu (hah?kamu?kamukamukamulagi :D) , ah udah ah next topic! pokonya intinya, Walau bintang menghilang ku sampaikan salamku untukmu, Biar aku melangkah menemani bintang menerangi malam, Jangan resahkan aku yang penting bahagia untukmu selalu, heheheheheheee bodor deeh >_< .
Ga kerasa udah ulangan umum lagi, semester dua deh taun depan. Ulum kali ini Lucu kayaknya, di otak yang hadir bukan everything about ulum yang ada malah tentang proyek aku kedepan (gaya yah, PROYEK!!!hehe). Yap, sebelumnya makasih banyak buat babeh Agus (Bpk. Agus Sulistyo) that you're who understand my mind, ini dia orang dewasa yang faham dengan apa yang aku pikirkan, "Jujur aja beh awalnya aku bingung sama babeh yang suka ngasih statement aneh, dan kalo belajar dikelas aku tuh ga ngerti loh beh les aja keluar beh da ga ngerti, beneran hehe" Tapi, setelah hari itu entahlah hari apa waktu itu, aku bener-bener ngerti apa yang babeh maksud (kecuali materi pelajaran babeh, masih tetep itu mah belum ngerti hehe) , Babeh bener-bener ngebuka mind-set aku selama ini, babeh 100% ngerti apa yang aku maksud selama ini. Padahal sebelum itu aku sedikit pesimis apakah pikiran aku selama ini emang aneh dan gak jelas, tapi ternyata tidak , babeh meluruskannya (horeeee), dan setelah itu aku mulai mengembangkan mind-set ku, tentunya dengan ide-ide babeh yang pas banget. Memang sulit untuk mencapai ide-ide itu apalagi dengan presepsi orang yang berbeda-beda tidak semuanya satu pikiran. Tapi kita awali dari hal kecil, segala puji bagiNya, secepatnya aku akan membuat sesuatu yang berarti untuku dan untuk banyak orang,semoga. Tentunya disini didukung oleh bantuan babeh Agus hehe!. Okedeh Check it out pokonya ^___^
hemh masih banyak sebenernya yang mau ditulis tapi mepet nih, nanti dilanjut, pasti.
ohyaa, aku pengen bilang makasih banyak buat semua orang yang aku kenal ataupun engga, buat keluarga, temen-temen, guruguru, semuanya pokonya tak terkecuali pak polisi yang nilang aku kemarin rabu makasih ya, sekarang tau kan kalo aku punya SIM dan STNK hehehehehe.
thankyou :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar