Kamis, 16 Desember 2010

i'm teller stories

From :
To : Me
30 - Sept - 2010 06: 06

......................
................................
..................
Km bagus jd yg kedua tea
km kn jago nyerita2
apalagi kalo km nyerita
enak di dgr. Dktr jg ga
salah krna kn ramah pnts
jd dktr anak.
.................................
..................

aku mau jadi teller story, aku akan ceritakan sejuta kisah penuh makna dan motivasi untuk anak bangsa hingga mereka menjadi apa yang mereka mau dan melakukan apa yang mereka suka. Saat itu beberapa hari setelah ulang tahunmu, kita bertukar pesan dan pesan diatas memberikan energi positif untukku, ada kekuatan disana seolah meyakinkan aku bahwa aku bisa, seolah keinginanku nyata bukan hal konyol. dan, membuatku semakin mencintai aku apa adanya, mencintai aku dengan apa yang aku miliki seutuhnya.
aku masih menyimpan pesannya.
Angin, aku titipkan ucap terimakasihku setiap hari untuknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar