Kamis, 16 Desember 2010

Rintihan O-Jo

To : Ayi
From : Me
15 - Dec - 2010 16 : 35

Nanti malem dateng kan
Transcorp 9emilang, aku
sama vincent pake birubiru
:)
persiapan nih, jas vincent
lagi disetrika areng!
Ngisi acara kan,
sama siapa,duet?

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 16: 53

Iya pasti dateng. Wahwah. .
Aku dateng sama petra, ga
ngisi acara euy tar malem
mah. kita pake merah.
nanti sbelahan yaa :D

To : Ayi
From : Me
15 - Dec - 2010 17: 06

Oke, kayaknya panitia udah
nyiapin kursi bernama, aku
telpon deh biar sebelahan
yaa!
Aku berangkat nih, jakarte
keburu macet, lumayan
perjalann kelapa gading-jcc

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 17: 11

Ya bagus deh, sok duluan.
ktemu dsna ya, petra lg
manasin mobil dulu dan
aku masih bingung mau
pake parfum yang mana :[

To : Me
From : Ayi
15 - Dec - 2010 17: 13

Jalanan hujan, ga terlalu
padat.
Vincent laper, beli roti dulu
deh haha aduh yg exotic ya
wanginya acaranya kan
malem

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 17: 17

Kamu jalan mana? hmm..
iyaiya kebetulan kemaren
petra beliin. lumayanlah
wanginya nyaman.

From : Me
To : Ayi
15 - Dec - 2010 17: 20

Jalan RCTI kebon jeruk, eh
gada sopir apa petra
manasin mobil?
Aduh vincent ya untung
keliatan di jas masih
nempel numb laundry,
ada-ada aja dia haha

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 17: 23

O gt. Aku masih di citapen
nih. Gada sopir iya, gpp lah.
ih petranya lama malah
mau ee dulu . bete deh!

From : Ayi (again)
To : Me
15 - Dec - 2010 17: 55

Kau sudah sampai ?
aduduh.. Aku lg d mesjid
nih!

From : Ayi (again)
To : Me
15 - Dec - 2010 18: 35

Ayoayo. kita vif.

From : Me
To : Ayi
15 - Dec - 2010 18: 56

Oke udah duduk nih kita,
untung duluan.
Diluar banyak wartawan
haduh

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 19: 01

Iyaiya. Ah lamaaa. Aku
td sempet bingung gt nyari
tmpt duduk. Jamber si
mulainy?

From : Me
To : Ayi
15 - Dec - 2010 19: 01

Udah mulai kan kan
kan.haha

From : Ayi
To : Me
15 - Dec - 2010 19: 23

Aduduh aku prgi dulu ya,
petra sakit maagh, cari
makan dulu, konsumsinya
ga mantap

ini sore - sore pulang sekolah, ceritanya sih ngabuburit boring yaudah kirim sms hehe, rame kan serasa artis men (maksa.com) mana ada artis kaya gini, kite dateng ke Transcorp haha tiketnya aja gatu bentuknya kaya gimana, petra/vincent dateng engganya juga gatau, yah beginilah kita (rini aja kali, aku engga :D) everyday is fun, konyooool tapi itulah kerjanya si gembala sapi apa yang kau pikirkan lagi, Bila hari sudah petang sapi pulang ke kandang, aku turut dari belakang, yaah begitulah kita kira - kira seperti yang diceritakan lagu tadi yang mean nya bener-bener menghujam jantung!
halah ngomong opo to ndo?
apa aja boleeh,
everyday is bodorday, addda aja yang di ketawain di ceritain, di komentarin, di upilin, di belekin hiiii hehehe.

1 komentar: