Jumat, 24 Desember 2010

Ong tien grandchild

ini paparazi photo's (katanya salman yg fotoin) haha

Minggu lalu, ada kunjungan dari BIS di sekolah. kebetulan aku tutor jadi nyambut gitu deh, pas hari pertama kan di Aula, anak anak tutor suruh gabung sama anak- anak BIS, secara tidak sengaja aku ngambil kursi dan duduk di sebelah orang itu, aku tanya namanya "Yi Fei" katanya dari China, kita ngobrol yang ringan - ringan aja, eeeh ujug-ujug Dila muncul dan bilang "iiih mirip haha.." , aku senyum-senyum aja ahh Dila mencairkan suasana kali, tapi taunya bukan Dila doang yang bilang ada yang lain juga pada bilang gitu, hahahaa...
Yah kami lah, anak cucu Sunan Gunung Jati dan Ong Tien :DDD
jadi bodor deh, ketemu kembaran ceritanya, ohya kita juga satu group waktu nge- cat TK di Rajapolah, Yi Fei suka perkedel dan suka banget tahu yang di sediain di Rajapolah waktu itu horeee haha!
and here, i wanna say thank's to ( untuk yang ke sekian kalinya di blog aku sering ngucapin makasih haha ) : The God, who has given me mercy and blessing, and to my Prophet Muhammad, Umar bin khatab (al- Faruq, who use the right brain), Sunan Gunung Jati, Ong Tien, Pangeran Kornel, Sumedang grand, Bebedahan grand, Bapa, Ibu Thanks for the Gen! You are who made me a present.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar