Kamis, 16 Desember 2010

Sebiru hari ini

ican

Cuaca makin dingin aja nih, kasian hatiku pun semakin dingin akhir - akhir ini (4L4Y), kalo bukan detektif (???), Kalo engga mikir dari awal, udah deh saya kasih hujan lokal orang - orang! Untungnya saya anak sekolahan, berpendidikanlah, seenggaknya tau yang mana wangi yang mana harum, dan tentunya tau alamat sekolah dimana, salut pokonya buat saya, hebat!haha otak cerah secerah mentari di pagi hari yang sinarnya menerangi dunia.
entah nih, ikan di kolam mendukung terhujamnya otaku hari ini, si putih kecil mati tadi pagi dan ga sempet ada upacara pemakaman, di abadikan pun tidak ohh sayaang sabar yaa!
eeh, tadi sore pulang sekolah si adik teriak - teriak "kakaaa, ada ikan mati", dengan masih pake baju batik tercinta segera saya menghampiri TKP, aaah seketika gigiku lemas melihatnya tergeletak lemah di tengah kolam, matanya layu menandakan rasa cintanya padaku (???), dengan sedih hati kuambil sebatang sair (:?) si ikan telah pucat pasi, untung masih sempat aku mengabadikannya sebelum bapa mengadakan upacara pemakaman di selokan belakang, sabar yaah koi kuuu...
(jangan ajak temen - temen kamu buat nyusul kamu!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar