Senin, 09 April 2012

Inspiring Book (Belajar Merawat Indonesia)



     Hari minggu kemarin saya berkesempatan untuk mengikuti workshop jurnalistik di SMA Al Muttaqin dengan pemateri seorang pimpinan redaksi Bulaksumur Online, saat itu saya tidak sengaja menjawab satu pertanyaan dan mendapatkan hadiah buku yang menginspirasi atau lebih tepatnya menyadarkan diri saya akan hal yang sering terlupakan.
     Buku yang saya dapat berjudul "Belajar Merawat Indonesia" , belum sempat saya membacanya namun lewat judul buku itu saya sadar ternyata sudah seharusnya saya belajar merawat Indonesia, mulai berbaik hati dengan negeri ini. Memanjakan negeri ini sepertinya akan lebih baik daripada hanya dimanjakan olehnya.
     Anggap saja negeri ini adalah sahabat kita yang senantiasa harus kita fahami bagaimana karakternya,atau anggap saja negeri ini sebagai adik kita yang harus kita lindungi, atau sekaligus saja anggap negeri ini sebagai anak kita,yang dimana kita harus memberinya banyak manfaat kebaikan untuk kelangsungan hidupnya di masa datang.Hingga pada akhirnya berbagai kemanfaatan dan kebaikan akan hadir dalam kehidupan ini.
Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar