Sabtu, 09 Oktober 2010

untittle

aku suka padang rumput yang ijo + luas i wanna do everything over there dan yang penting aku mau berkuda disana, aku juga kan suka kuda si jagoan nan gagah berani , paling ngidam rumah tipe jadul tapi gak angker pastinya, kebayang disana pasti suasananya comfort banget joyfull cocok buat tempat istirahat, ga neko-neko gausah pake AC dan tanpa lantai dua cukup satu lantai, yang pasti ga akan ada sesuatu yang melelahkan disana, furniture nya cantik unik antik ga ada duanya dan tentu ramah lingkungan nature banget deh! . selalu ngiler kalau liat si kuning nanas mau di jus atau di makan langsung juga tetep segereee meski ber upil tapi sluruuup mantap berair kecuali selai nya aku ga suka, si kuning pisang juga sooo delicious apalagi yang kecil-kecil imut (cau muli.red) ,si ijo kriting brokoli sayuran paling menggiurkan di seluruh dunia gada matinya deh , kalau makan ayam, tulang rawan (tulang rangu.red) itu bagian yang paling dinanti-nanti , kalau goreng ikan enaknya yang basah alias ga kering atau setengah mateng boleeeh laah enaak kerasa banget amis ikannya apalagi kalau masih panas , kalau roti senengnya yang gosong bin tutung yang rasa sari-sari pait nya kennaaaa banget , bau tanah di awal hujan langka banget dan bikin ketagihan ini lebih ajibh dibanding aroma-aroma terapi yang kudu pake duit belinya , seneng aroma kopi (gasuka minum kopi tapi suka rasanya.red) sama teh yang bikin maumaulagi ga pernah bosen sama teh+kopi yang multitalent yang bukan cuma ditemukan diminuman tapi bisa ada juga di makanan bahkan bisa buat perawatan (maskeran,terapi,etc.) , paling demen sama yang namanya Mie,Mie apapun itu aku suka tapi sayangnya itu kurang sehat jadi aku perlu dijauhkan dari mie , jauhkan juga dari tempat makan yang notaben nya fastfood, ga pernah kelewat minum susu jadi ga masalah kalau rumah deket ternak/perah susu sapi (Newzeland boleeeh laah haha) .
kalau begitu jadinya kita mau tinggal dimana kang (kakang ku nanti siapa yaa?whehehehee) , lembang , subang atau newzeland sekalian kang???
*untuk teman-teman tenang saja nanti saya adakan open house @ my sweet home !

--coming soon,tunggu tanggal mainnya yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar